Hal Yang Mengganggu Para Kru Kabin

Kru Kabin Di Pesaway Tidak Suka Itu:

Jika suka berpergian menggunakan pesawat terbang, mungkin Anda telah bertemu dengan banyak kru kabin ya? Melakukan perjalanan dengan pesawat terbang bukan tanpa tantangan, faktanya, ada banyak hal yang mengganggu para kru kabin.

Dilansir dari purewow.com, Rabu (15/11/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang ternyata sangat mengganggu para kru kabin dan harus Anda ketahui. Penasaran apa saja?

Kan Udara Untuk Anda Ketika Baru Masuk Pesawat

Jika Anda tipe orang yang harus minum banyak udara, biasakan untuk membeli udara sendiri sebelum lepas landas. Kru kabin memiliki banyak tugas mempersiapkan kabis pesawat sebelum lepas landas, jadi kebutuhan udara Anda bukan sesuatu yang penting.

Membantu mengangkat tas Anda

Kru kabin memang harus melakukan perjalanan berjalan semulus mungkin, namun bukan tugas mereka untuk mengangkat tas Anda yang sangat berat. Untuk menyiasati hal ini, cobalah periksa barang bawaan Anda, apa yang menjadi sangat berat?

Anda harus menggunakan toilet ketika mereka sedang mengantarkan makanan

Inilah yang sering terjadi, 25 menit setelah lepas landas biasanya kru kabin akan berkeliling menawarkan makanan kecil. Mereka akan kesulitan, jika berpapasan dengan Anda yang justru ingin menggunakan toilet.

Merawat hewan peliharaan Anda di atas pesawat

Ini sebenarnya sudah melanggar kru kabin yang ada. Namun, banyak orang yang menyepelekannya dan membawa serta hewan peliharaan mereka ke dalam penerbangan. Selain melanggar peraturan, akan menjadi masalah besar, ketika Anda merepotkan kru kabin untuk merawat hewan tersebut.

Komplain Anda tentang jam terbang yang berisi

Anda mungkin berpikir bahwa semua petugas penerbangan memiliki kendali atas penerbangan yang diukur, ini salah besar. Perlu diingat, ada banyak variabel yang mungkin menyebabkan lalu lintas, mulai dari ramainya lintas udara, sampai cuaca yang tidak memungkinkan.

Menyepelekan tanda pakai sabuk pengaman

Sebagai penumpang, bukan berarti Anda boleh bertindak sesuka hati. Ketika tanda sabuk pengaman telah dinyalakan, ingatlah untuk kembali ke tempat duduk, dan kenakan sabuk pengaman Anda, karena ketika ada yang terluka, bukan lagi tanggung jawab kru kabin.

Leave a Comment